Penjelasan Beberapa Eror Saat Login Cpanel

Ketika kalian sudah mempunyai layana share hosting maka kalian tidak terhindar dari penggunaan cpanel, entah kalian akan menggunakan untuk menginstalasi ataupun upload file dan script. Nah ketika kalian login cpanel pastinya pernah mengalami beberapa kendala, Kenapa si kog tidak bisa masuk, padahal sudah benar username dan passwordnya, Nah kali ini penjelasan beberapa kedala saat log in cpanel.

1.The Log in is invalid




The Log in is invalid ini disebabkan beberapa hal dan kemungkinan terbesar adalah kesalahan username dan password, ada juga karena username dan passwordnya sudah benar tetapi masih saja ada eror tersebut, ini disebabkan kerena kemungkinan username dan passwordnya sudah kadaluarsa, silahkan bisa minta reset password ke provider layanan share hosting kamu.

2.Your Ip Address Has Changed

Ini dikarenakan jaringan koneksi anda yaang menggunakan Ip konksi yang dinamis, untuk Ip ini perubahannnya sangat cepat. Dan ini terjadi ketika Ip koneksi berubah seketika ketika kami akan mengakses cpanel dan saat itu session baru login sebelumnya sudah hilang atau selesai saat menggunakan Ip koneksi sebelumnya. Biasanya ini  terjadi Cpanel tiba-tiba logout sendiri dan kembali ke halama login. Untuk mengatasi permasalahan ini silahkan bisa menggunkan Ip koneksi yang statis atau bisa menggunakan proxy.

3.The Connection Is Untrusted

Ini berarti Sambungan anda tidak aman, ketika permasalahan ini muncul dikarenakan SSL Protocol saat log in ke cpanel yang sudah expired atau tidak valid  eror ini terjadi biasanya terjadi ketika kami mengkasesnya dari Browser Mozzila firefox.

4.Your connection is not private

Untuk permasahan ini sama pada permasalahan The Connection Is Untrusted  tadi namun untuk media Browsernya memakai Google Chrome.

5.The connection has timed out

Untuk permasalahan seperti ini biasanya kamu salah log in Cpanel sampai 3 kali lebih dan kamu terus mencobanya, hak ini akan berdampak ke log in ke webmail dan ke website, dan  menyebabkan Ip koneksi yang kamu pakai Terblock oleh system firewall pada server share hosting kamu. Untuk mengatasinya silahkan menghubungi penyedia layanan share hosting kamu melalui livechat, Ticket dari member area atapun melalui email dengan menlampirkan Ip koneksi yang kamu gunakan ( bisa di cek di link berikut https://whatismyipaddress.com/ ) untuk mengallowkan dan whitelist Ip tersebut.

Nah itulah beberapa Penjelasan Beberapa Eror Saat Login Cpanel, jika permasalahan diatas masih tidak terselesaikan silahkan untuk mengubungi ke provider layana  share hosting kami ke bagian Tecnikal support.

0 Response to "Penjelasan Beberapa Eror Saat Login Cpanel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel