Untuk Pemula : CaraMenghapus Akun Email Pada Cpanel



Penggunaan email pada hosting memang tidak bisa dihindari ada yang di batasi dan ada juga yang unlimited akun email. Untuk pembuatan email yang cukup mudah maka  sering kali pembuatan akun email lebih dari satu. Biasanya client client dari perkantoran adalah pengguna email dalam jumlah yang sangat banyak karena seiringan dengan kebutuhan. ada dua penggunaan email dalam hosting yaitu email hosting dan share hosting.

Dari penggunaan email ini biasanya ada yang bosan ada juga client dari dari kantor atau website kamu sudah tidak aktif, maka kamu dapat dengan mudah menghapus akun itu dengan sangat mudah. Berikut untuk Cara Menghapus Akun Email Pada Cpanel dari hosting kamu :


 Baca Juga : 10 Alternatif Penganti Adobe Photoshop Free

1. Pertama kamu masuk ke panel hosting atau cpanel kamu, http://namadomainkamu/cpanel atau kamu masuk dari member email hosting atau share hosting kamu.



2. Silahkan bisa masuk ke menu Email Accounts



3. Setalah kamu masuk ke Email Account lalu disitu akan di tampilkan beberapa email account yag telah kamu buat, silahkan bisa dipilih akun email yang ingin dihapus lalu kamu klik Delete.




Nah itu Cara Menghapus Akun Email Pada Cpanel pada layanan email hosting atau share hosting kamu.

0 Response to "Untuk Pemula : CaraMenghapus Akun Email Pada Cpanel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel