6 Web Hosting Terbaik 2018

Sebelumya apakah kalian tahu apakah hosting itu ? ya hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database, yang nantinya dapat diakses pengguna Internet melalaui PC, laptop, maupun smartphone.


Dari sekian banyak Hosting di Indonesia saat ini ya bisa dibilang Hosting Terbaik Di Indonesia yang bertebaran di media sosial,namun belum tentu semua orang atau pengguna puas dengan kualitasnya. Dan dari setiap provider Hosting akan memberikan keunggulan-keunggulan agar memenagkan persaingan pemasaran. Ada yang memberikan harga murah dengan dengan kekurangan tertentu biasanya dibagian penyimpanan hosting dan ada juga yang memberikan harga murah dengan memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya misal dengan ruang penyimpanan atau dengan bandwidt yang unlimited. Nah kalian juga harus cermat dalam pemilihan Web hosting itu sendiri, apalagi bagi anda yang bergerak pada toko online dalam sebuah perusahaan. Kalian harus sangat cermat dalam memilih Hosting yang sekiranya terbaik.

Ini adalah beberapa review dan rekomendasi untuk  6 Web Hosting Terbaik 2018 dan berkualitas dengan beberapa fitur yang terbaik yang sangat cocok untuk Website kamu.

1. Hosting ARDETAMEDIA

Hosting terbaik


Ardetamedia berpengalaman memegang pasar hosting terbaik indonesia lebih dari 7 tahun. Dengan harga yang cukup terjangkau, dengan memberikan ruang penyimpanan unlimited dan juga unlimitied bandwidth dll. Dan mempunyai Team ahli atau Technikal Support yang siap memberikan pelayanan terbaiknya selama 24/7. Jika anda mempunyai keluhan dalam Hosting yang anda sewa anda dapat bertanya tentang yang anda keluhkan memlaui Live Chat, Telepon maupun via ticket dari member area. Dan mempunyai 15 paket Share Hosting yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.
Berikut Fitur layanan yang diberikan :

  • Unlimited Bandwidth, sudah tidak lagi membatasi penggunaan banwidth.
  • Unlimited Disk Space, tidak lagi menghitung berapa ukuran file yang akan anda upload.
  • Support SSL Certificates, Semua lalu lintas data yang akan diacak dengan berbagai format enkripsi membuat website anda lebih aman.
  • Cyber Jakarta, Jangkauan koneksi lokal IIX Up To 1Gbps dengan garansi koneksi 99.98%.
  • Server Intel/Intel Xeon terbaru hardisk RAID-1,RAID5,RAID-10, Atau RAID-50.
  • Menggunakan panel admin cPanel sangat powerfull dan user friendly.
  • CloudLinux
  • Dll


Lebih detailnya silahkan kunjungi Link berikut https://www.ardetamedia.com/hosting.php .


2. Hosting NUSANTARAHOST

Hosting terbaik


Nusantarahost memberikan harga yang cukup murah juga, Selain fasilitas lengkap standar web hosting menggunakan cpanel, silahkan lihat DEMO KLIK DISINI ,layanan Nusamtarahost memiliki standar wajib yaitu sebagai berikut :

  • Dengan solid state drive membuat server 4 X lebih cepat jika di bandingkan dengan HDD biasa. Di dukung dengan Web server berbasis LiteSpeed membuat performa server  sempurna untuk mendapatkan kecepatan server yang maksimal.
  • Softaculous Auto Installer , Lebih dari 345 scripts telah tersedia dalam cPanel  sehingga anda akan dimudahkan untuk membuat website hanya hitungan menit. 10 Scrip Terbaik paling banyak digunakan pelanggan kami WordPress, PrestaShop, Drupal, phpBB, Joomla, AbanteCart, SMF,WHMCS,MyBB,Magento
  • Unlimited Domains & Emails, Hosting  memungkinkan anda menambahkan domain yang tidak  batasi dan membuat akun email yang juga tidak kami batasi.
Lebih detailnya silahkan kunjungi Link berikut https://www.nusantarahost.co.id/hosting.php

3. Hosting JOGJAHOST

Hosting terbaik


Dengan harga yang sangat terjangkau anda dapat memiliki paket hosting sesuai kebutuhan  dan dengan menyediakan fasilitas premium buat kamu menawarkan kualitas pelayanan yang bagus, dan selain paket SSD  juga menyediakan paket unlimited Disk & Bandwidth yang sudah pasti recomended buat kamu bukan. Berikut fasilitas yang dapat kamu coba :
  • Menggunakan server dengan kualitas terbaik. Tehnologi Prosesor Intel Xeon menjadi prioritas kami. sistem data kami menggunakan SSD Disk yang menjamin data anda cepat diakses serta lebih aman. 
  •  cPanel, Softaculous, Dengan kontrol panel paling populer di dunia dan softaculous mempermudah melakukan instalasi script. 
  •  Mengedepankan kecepatan server agar situs anda dapat di akses dengan cepat. Menggunakan Hardware terbaik dan Litespeed Webserver yang akan menjamin situs anda 600X lebih cepat dari Apache. 
  • 99% Uptime Guarantee. 
  • Team support , siap membantu anda 24 jam non stop dalam 7 hari.  

Lebih detailnya silahkan kunjungi Link berikut https://www.jogjahost.co.id/

4. Hosting HOSTER


Hosting terbaik


Jika bermasalah dengan bandwidth hosting hoster ini tidak lagi membatasi bandwidth atau unlimited bandwidth. Dengan mengutamakan kualitasnya bagi customernya, Hoster Dengan server terbaru yaitu dengan server Intel Atau Intel Xeon terbaru dengan konfigurasi hardisk dengan sistem RAID-10 membuat server kami dapat bekerja maksimal. Kami memiliki koneksi international uptu 20Mbps dan ini sudah cukup anda tidak perlu memilih server luar negri jika taget pasar konsumen anda international.

Dengan didukung dengan Fitur yang sangat memadai,dengan harga yang amat ekonomis, dengan menggunakan cPanel, CloudLinux, Softaculous ini sangat bagus buat performa website kamu.
berikut layanan yang lainnya :
  • SSD - Dengan SSD 4 kali lebih cepat dari HDD biasa Private name server.
  • menggunakan bandwidth 100 Mbps.
  • Layanan Server.
  • Menggunakan server terbaru, prosesor Intel dengan Ram DDR3 Minimal Ram 32GB Serta konfigurasi Hardisk SSD.
  • Virtual Private Server - virtual private server ini memiliki spesifikasi sama halnya anda mengelola dedicated server.
  • KVM - menggunakan tehnologi vps KVM. vps ini memungkinkan anda dapat memaksimalkan kinerja vps.

Lebih detailnya silahkan kunjungi Link berikut https://www.hoster.co.id/hosting.php .

5. Hosting NIAGAHOSTER

Hosting terbaik


Web hosting dengan harga yang sangat murah tetapi tidak mengurangi pelayanannya kepada client. Yang cocok buat website bisnis menggunakan server IIX, dengan support 24 jam nonstop garansi uptime 99,9% dan memberikan gratis domain selamanya dan diskon 50% bagi pelanggannya.
Berikut keunggulannya lainnya :
  • Menggunakan data center tier-3 Binzet .
  • Memberikan garansi uang kembali 100% tanpa syarat.
  • Memberikan ruang penyimpanan 500MB dan unlimitied bandwidth.
  • Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura.
  • Garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat.
  • Gratis SSL/HTTPS & SEO.

Lebih detailnya silahkan kunjungi Link berikut https://www.niagahoster.co.id/ .

6. Hosting RUMAHWEB

Hosting terbaik

Perusahaan hosting yang satu ini juga sudah lama menggeluti perhostingan dan mempunyai server di beberapa negara dengan support 24 jam pelayanannya juga berdedikasi tinggi.Anda juga dapat menyampaikan keluhan anda lewat Live Chat, Telepon, dan Email.

Dengan menyediakan beberapa paket yang terjangkau namun disini dibatasi ruang penyimpanan dan RAMnya. 

Lebih detailnya silahkan kunjungi Link berikut https://www.rumahweb.com/


Itulah  6 Web Hosting Terbaik 2018 yang dapat saya review dan saya bagikan mengenai pelayanan hosting dari provider masing-masing dapat berubah seiring berjalannya waktu. 

0 Response to "6 Web Hosting Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel