4 Web builder Terbaik dan Legendaris



Cara konvensional, Anda bisa menyewa pengembang situs web atau mendesain situs web dan membangun perusahaan agar situs web Anda dibuat dan hidup. Namun, waktu telah pasti berubah dan teknologi canggih dan platform customer-centric telah membuat situs web sederhana dan mudah tidak seperti sebelumnya. Membuat situs web Anda sekarang bisa menjadi menyenangkan dan relatif menjadi proses yang tidak menyakitkan dalam beberapa tahun terakhir. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang coding dan istilah samar seperti HTML dan FTP. Namun, hari ini tantangan yang Anda hadapi adalah menemukan pembangun situs web online terbaik di antara berbagai pilihan yang tersedia di pasar yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Baca Juga : Cara Mengelola dan Mempromosikan Program Online Anda

Pembuat situs web online gratis bisa menjadi solusi yang tepat, apalagi bagi para pemula dan pencari kerja, yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam merancang situs web namun mereka ingin membangun situs web mereka sendiri. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang ini dan Anda telah memutuskan untuk melakukan rute do-it-yourself, pastikan untuk memilih platform yang tepat untuk membangun situs web. Setiap perangkat lunak pembuatan situs web online memiliki pendekatan unik untuk merancang, membangun, dan mengedit situs web dan oleh karena itu, penting untuk melakukan penelitian sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk mendukung platform tertentu yang paling sesuai dengan visi dan persyaratan Anda.

Jika Anda terus membaca artikel ini yang berarti Anda saat ini mencari pembangun situs web online gratis atau Anda akan segera membutuhkannya. kabar buruknya adalah bahwa cukup banyak perangkat lunak pembuatan situs dan dengan layanan dan fitur yang hampir sama ditawarkan, hal itu bisa agak sulit dan membingungkan saat membuat keputusan. Namun, kabar baiknya adalah jika Anda membaca ini maka Anda berada di tempat yang benar dan dengan bantuan artikel ini Anda tidak hanya memilah-milah antara keragaman platform pengembangan web tapi Anda juga bisa memilih platform yang paling sesuai untuk situs web. bangunan dan itu juga salah satu yang gratis. Inilah semua hal yang ingin Anda ketahui tentang 5 pembuat situs web terbaik legendaris, termasuk bagaimana mereka bekerja, aspek penting dari layanan yang ditawarkan dan semua faktor lain yang akan membantu Anda mengambil keputusan yang diperlukan untuk memilih pembuat konten gratis Anda.

Baca Juga : FTP Gratis dan Cara Alternatif untuk Transfer via FTP

Webgen menawarkan kepada para penggunanya baik paket gratis maupun berbayar. Seorang pengguna dapat menggunakan dan memanfaatkan paket gratis hanya dengan membuat akun gratis mereka di platform dan jika mereka memilihnya, mereka kemudian dapat melakukan upgrade ke paket berbayar melalui petunjuk yang tersedia di situs web. Selain itu, ada juga tutorial video yang tersedia untuk membantu Anda dengan mudah mengenal program dan memberi Anda gagasan yang sangat jelas tentang bagaimana menggunakan platform untuk membangun situs web Anda.

Berikut 5 Web builder Terbaik dan Legendaris, Simak artikel berikut :


1. SiteBuilder



SiteBuilder adalah salah satu pembangun situs web online terkenal yang tersedia di pasaran. Mereka memberi pengguna kenyamanan dan kontrol maksimal ke situs web mereka. Editor SiteBuilder cukup mudah untuk digunakan oleh semua orang dan pada saat yang sama profesional untuk diapresiasi oleh situs web yang mengembangkan pro.

SiteBuilder memungkinkan Anda untuk membangun situs web Anda dengan memilih opsi yang sempurna untuk Anda dari 10.000+ desain web template mereka. Ini juga menyediakan akun alamat email penggunanya yang terhubung dengan nama domain masing-masing, kemampuan e-commerce & blogging yang kuat, alat SEO yang hebat, URL bersih & semantik dan situs web SEO & mobile friendly.



SiteBuilder memiliki rencana gratis dan berbayar untuk pengguna dan mereka menawarkan pengguna nama domain khusus untuk seumur hidup kepada setiap klien dari rencana pembayaran mereka. Namun, beberapa pengguna potensial mungkin menjadi bingung dan berpikir bahwa domain gratis adalah dengan rencana gratis juga, yang tidak benar. Selanjutnya, rencanakan pembaharuan untuk SiteBuilder dengan harga lebih tinggi.


2. Wix


Platform pengembangan situs web Wix terutama cenderung membuat proses membangun situs web Anda paling mudah dan sederhana untuk Anda. Wix adalah salah satu platform pengembangan situs web yang paling terkenal karena kampanye promosi yang sangat efektif, sebagai alat yang efektif dan mudah digunakan terutama bagi pengembang non-web. Dari situs web satu halaman ke toko online multi-kategori, Wix dapat digunakan untuk berbagai tujuan, oleh siapa saja yang memiliki atau tanpa mengetahui bagaimana membangun situs web melalui antarmuka drag and drop. Melalui Wix App Market, platform Wix dapat terintegrasi dengan baik dengan aplikasi dan layanan lain, yang memungkinkan elemen tambahan di situs Anda termasuk formulir kontak, umpan HTML dan media sosial tertanam. Apalagi, di mana Wix memiliki banyak fitur menarik, ada juga beberapa aspek di mana Wix gagal mengesankan penggunanya. Salah satu aspeknya adalah pilihan blog yang membutuhkan waktu terlalu lama untuk diupload sesekali dan hasil akhirnya tidak cukup baik dari pesaing seperti SquareSpace. Selain itu, sebagai pengguna Wiz Anda tidak dapat menemukan cara untuk mengekspor data dari situs Anda, jika nantinya Anda memutuskan untuk beralih ke platform lain. Namun, jika Anda pikir Anda dapat mengabaikan beberapa downfalls Wix ini maka itu adalah platform hebat untuk membangun situs web yang menakjubkan. Tidak ada pengetahuan codding yang dibutuhkan, ini agak mudah untuk membangun situs web yang mobile-friendly, dan Anda mendapatkan URL bersih dan 500+ pilihan template situs web dan mereka memiliki rencana gratis dan berbayar yang tersedia.


3. Weebly



Weebly adalah salah satu platform pembuatan situs web terpopuler yang paling populer, ia menyediakan penggunanya dengan antarmuka yang mudah digunakan dengan fitur drag and drop dan ini cenderung lebih mengarah pada kebutuhan situs web blogging dan e-niaga. Sejak pembuatan platform ini di tahun 2006, Weebly telah berkembang untuk memiliki lebih dari 40 juta pengguna aktif di platform. Weebly juga kebetulan menikmati reputasi publik yang hebat. Pada bulan Oktober 2015, Weebly meluncurkan versi perbaikannya, yang disebut Weebly Carbon, memungkinkan pengguna untuk menambahkan plugin ke fitur lainnya. Hal ini dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik yang tersedia di pasar. Weebly user-friendly dan pada saat yang sama juga dihargai oleh pengembang web profesional, karena menawarkan fleksibilitas lebih dengan fitur seperti mengganti template, mengekspor situs pengguna dan mengedit kode SCC / HTML. Aspek ini dan banyak lagi membuat Weebly sangat sesuai untuk bisnis kecil, situs web e-commerce dan situs web menengah-lalu lintas yang padat.

Weebly menawarkan rencana gratis dan berbayar, SEO dan mobile friendly, memberikan URL yang bersih dan semantik, dan menawarkan harga yang kompetitif. Meski, Weebly menyediakan sejumlah template website namun desain webnya modern dan trendi. Situs web yang dibuat di Weebly memiliki waktu pemuatan yang cepat karena mereka dioptimalkan untuk hosting mereka sendiri. Weebly menyediakan kemudahan penggunaan dan sistem pendukung pelanggan yang membantu melalui obrolan, email dan telepon.

4. SquareSpace


Platform gedung perkantoran SquareSpace lebih condong kepada orang-orang dari profesi kreatif manapun. Mereka memiliki banyak template situs web yang luar biasa untuk individu atau perusahaan kreatif seperti fotografer, artis, restoran, blogger, pernikahan dan pemusik. Desain template website mereka diketahui lebih sederhana namun elegan dan secara visual sangat kuat dengan gambar besar. Namun, seperti pesaing pasar lain Weebly, template SquareSpace kurang dapat disesuaikan namun memberikan URL yang bersih dan semantik dan desain templat mereka SEO dan mobile responsif dengan cara yang benar. Platform ini cukup mudah digunakan bagi pengguna, namun memiliki kode CSS yang dapat diedit dan menyediakan 80+ template situs web.

SquareSpace tidak menawarkan rancangan gratis yang lengkap, yang mereka tawarkan adalah uji coba gratis 14 hari, di mana Anda bisa mendapatkan ide bagus tentang bagaimana platform bekerja dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda menambahkan nilai ke situs web Anda. Selain itu, rencana di SquareSpace beralih dari $ 12 per bulan untuk rencana pribadi menjadi $ 18 per bulan untuk rencana bisnis. Anda dapat meng-upgrade ke rencana berbayar setelah memulai dengan percobaan gratis selama 2 minggu tanpa memberikan informasi kartu kredit. SquareSpace juga memungkinkan Anda memanfaatkan sebagian besar basis pengetahuan komunitas mereka yang kuat dan Anda bisa mendapatkan pertolongan dan mengajukan pertanyaan Anda.

0 Response to "4 Web builder Terbaik dan Legendaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel