Checkbox Library Menawarkan Banyak Style CSS Checkbox Free



Mencari gaya checkbox UI styles untuk situs web Anda? Mengintip dari CSS Checkbox Library yang di-host secara gratis di GitHub.

Perpustakaan masif ini mendukung puluhan gaya untuk item Checkbox, seperti slider, desain on / off, lingkaran & kuadrat di antara banyak bentuk lainnya.

Anda mendapatkan akses penuh ke kode HTML / CSS, jadi sangat mudah untuk mewujudkannya dan berjalan di situs Anda. Belum lagi itu juga sepenuhnya terbuka dan tersedia untuk proyek pribadi dan komersial.




Untuk memulai, Anda dapat mengunjungi GitHub repo dan mendownload semua file secara lokal ke komputer Anda. Atau, Anda bisa menginstal perpustakaan via npm. Secara default, setiap gaya kotak centang hadir dengan kelasnya sendiri. Lembar kerja checkboxes.min.css memiliki semua yang Anda butuhkan, jadi jika itu termasuk dalam halaman Anda maka Anda siap. Setiap gaya kotak centang mendukung browser modern dan kebanyakan browser lawas, termasuk IE9 +. Alur kerja untuk perpustakaan ini mungkin yang paling sederhana yang pernah saya lihat. Setelah Anda memiliki stylesheet ditambahkan ke halaman Anda, hanya menggali melalui semua gaya pada demo utama dan melihat apa yang menonjol.


Baca Juga : 10 Alternatif Penganti Adobe Photoshop Free
Dari situ, Anda bisa memilih yang terbaik. Mengklik tombol HTML menampilkan modal dengan kode sumber untuk kotak centang itu. Sekarang, cukup copy / paste ke situs Anda, berikan nama / nilai yang benar (jika ada), dan Anda sudah siap! Tidak merepotkan, sedikit penyesuaian, dan pada dasarnya tidak ada keterampilan coding yang dibutuhkan. Anda akan melihat setiap gaya kotak centang hadir dalam tema terang dan gelap, untuk dukungan lebih besar. Ini berarti Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam menemukan kotak centang yang sesuai dengan situs web Anda. Plus, Anda bisa menggunakan kelas tambahan seperti .ckbx-small atau .ckbx-xlarge untuk menambah ukuran.


Baca Juga : 10 Aplikasi Seluler yang Menghasilkan Uang
Dengan 25+ gaya yang berbeda dan banyak animasi yang berbeda, saya harus mengatakan bahwa CSS Checkbox Library ini mengesankan. Bagus bagi pengembang frontend yang ingin menghemat waktu dalam alur kerja mereka dan memperbaiki desain UI dari bentuk web manapun.

0 Response to "Checkbox Library Menawarkan Banyak Style CSS Checkbox Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel