10 Situs Pembuat ContacForm HTML Online Gratis




Cara pengumpulan data pelanggan atau pengguna Anda yang paling straigtforward adalah melalui formulir online. Dari formulir masuk untuk aplikasi seluler hingga formulir pendaftaran, formulir umpan balik, formulir pendaftaran, dll, pengguna online menemukan formulir di mana saja. Oleh karena itu, pengembang web memberi perhatian khusus untuk menciptakan bentuk yang sederhana dan menarik bagi pengguna.

Berikut adalah 10 pembuat contac form bentuk HTML terbaik yang dapat menghasilkan bentuk apapun - mudah dan gratis. Lanjutkan dan periksa Situs ini di daftar Berikut.

Baca Juga : 8 Template dan Vektor Kits untuk Desain Infografis

Cognito Forms



Jika Anda mencari pendekatan yang lebih intuitif untuk merancang formulir, Cognito Forms memiliki antarmuka yang mudah digunakan dengan fitur super kuat. Anda dapat membangun formulir, menyematkannya di situs web Anda dan mendapatkan masukan dari siapapun. Yang menarik perhatian saya adalah, Anda dapat meminta pembayaran menggunakan integrasi Stripe atau PayPal dengan biaya penagihan sebesar 1%.

Anda mendapatkan berbagai jenis bidang untuk membuat formulir beserta fitur hebat seperti penggabungan dokumen, upload file dengan batasan ukuran dan jenis, logika kondisional dan pemberitahuan email - salah satu favorit saya. Ia bekerja gratis untuk formulir tak terbatas dengan sampai 500 entri per bulan dan ruang 100 MB, sementara langganan berbayarnya menawarkan lebih banyak fitur termasuk tanda tangan elektronik.

Baca Juga : Aplikasi Windows Terbaik untuk Memantau Penggunaan Internet

LiveForms



Anda dapat membuat formulir online yang membosankan menjadi hidup dengan LiveForms - pembuat bentuk yang hebat dan mudah digunakan dengan penyesuai template warna-warni. Anda dapat menambahkan dan membuat variasi ke kolom 20+, melakukan pemeriksaan keamanan dan validasi, menambahkan logika kondisional, dan melacak kinerja form dengan LiveForms, berkat fitur analisisnya.

Ini memungkinkan Anda membuat dan menempatkan tiga formulir di situs Anda secara gratis dengan uang saku 300 entri per bulan. Namun, jika Anda memerlukan dukungan untuk gateway pembayaran atau aplikasi pihak ketiga, Anda harus memilih langganan berbayar yang menawarkan lebih banyak fitur seperti upload file dan kolaborasi tim.

Typeform



TypeForm adalah perancang bentuk interaktif untuk membuat kontes survei, dan formulir yang bekerja di semua perangkat. Antarmuka yang unik memungkinkan Anda merancang dan memformat bentuk cara Anda, menambahkan gambar dan video, dan melakukan lebih banyak hal.

Anda dapat memilih untuk mendapatkan pemberitahuan email untuk tanggapan dan menghasilkan laporan untuk formulir Anda. Sebagai pelanggan dasar, Anda dapat menyematkan formulir, menggunakan sepuluh bidang per formulir, menerima 100 tanggapan per bulan, dan membagikan data dengan 500+ aplikasi menggunakan Zapier. Sebagai pelanggan berbayar, Anda bisa menggunakan bidang tak terbatas dan lompatan logika, mengumpulkan pembayaran dan menyelesaikan lebih banyak hal.

Baca Juga : 6 Web Hosting Terbaik 2018

Wufoo


Antarmuka drag and drop Wufoo yang intuitif memungkinkan Anda merancang bentuk dinamis menggunakan template 400+ yang responsif dengan perangkat dan dukungan untuk logika lanjutan. Anda dapat membuat hingga tiga formulir yang memiliki sepuluh kolom dan menerima 100 entri dalam sebulan secara gratis. Meskipun Wufoo tidak sekuat LiveForms atau JotFrom, namun Wufoo bekerja dengan baik untuk membuat bentuk sederhana. Sebagai pelanggan berbayar, Anda mendapatkan fitur tambahan seperti dukungan untuk upload file dan logika kondisional, pemberitahuan tanggapan, laporan lanjutan serta analisis. Selain itu, Anda juga dapat menerima pembayaran online dengan integrasi Stripe, PayPal, Braintree, atau Chargify.

Baca juga : 5 Tool Pemantau Konten Terbaik Untuk Blog

JotForm


Jika Anda adalah usaha kecil yang mencari pembangun formulir yang hanya bekerja, JotForm telah mendapatkan dukungan drag and drop. Yang mengejutkan saya, JotForm mengemas banyak fitur seperti template dan tema dan dukungan untuk pembayaran online, widget, dan aplikasi pihak ketiga. Ini juga mendukung analisis form dan kolaborasi dengan sesama anggota. Setelah Anda siap, Anda dapat mempublikasikan dan berbagi formulir, dan menerima email setiap kali pengguna mengisi mereka. Sebagai pengguna gratis, Anda dapat memiliki 100 kiriman per bulan, menerima satu pembayaran, dan menjamu hingga lima formulir dengan bidang dan laporan tak terbatas. Sebagai pelanggan berbayar, Anda mendapatkan lebih banyak pengiriman dan lebih banyak tempat, dan Anda juga dapat menambahkan sub-pengguna.




Anda dapat membuat bentuk perangkat yang mengesankan namun menggunakan Zoho Forms. Antarmuka drag-and-drop beserta template buatan profesional membantu Anda membangun dan menjadi tuan rumah formulir yang tampak menakjubkan. Ini memiliki fitur seperti notifikasi email, alat kolaborasi tim tanpa susah payah, dukungan untuk bentuk yang disesuaikan, dan generator laporan. Sebagai pelanggan gratis, Anda mendapatkan tiga formulir dengan 500 kiriman per bulan, dan Anda dapat menggunakan hingga 200 MB ruang penyimpanan dan menghasilkan jumlah laporan yang tidak terbatas. Sebagai pelanggan berbayar, sebaliknya, Anda bisa menciptakan dan menjamu formulir tak terbatas. Ada lagi, Anda juga mendapatkan integrasi pembayaran dan template khusus dalam rencana pembayarannya.



123ContactForm memiliki semua fitur dan elemen desain untuk membuat bentuk dengan mudah dan cepat mungkin. Anda dapat membuat dan menyesuaikan bentuk multi-halaman, menggunakan beberapa kolom formulir standar dan lanjutan, dan meminta pengguna mengunggah file melalui formulir Anda. Anda dapat mendaftar secara gratis dengan 123ContactForm untuk membuat hingga lima formulir dengan sepuluh bidang, menerima 100 kiriman per bulan, menghasilkan satu laporan dan Anda juga diizinkan untuk mengintegrasikan aplikasi pihak ketiga secara gratis, tidak seperti alat di atas. Selain itu, Anda dapat memilih rencana berbayar untuk memanfaatkan lebih banyak fitur seperti aliasing domain, integrasi pembayaran, dan lainnya.



EmailMeForm membantu Anda merancang bentuk responsif dan responsif yang dapat disesuaikan dengan font, pola, dan logo preset, berkat antarmuka drag and drop yang mulus. Dengan menggunakan rencana bebasnya, Anda bisa merancang bentuk dengan menggunakan tiga tema dan 50 bidang formulir. Apalagi Anda mendapatkan 100 kiriman per bulan beserta penyimpanan 100MB, tiga laporan, dan lebih banyak fitur. Anehnya, Anda juga dapat mengalihkan pengunjung ke alamat khusus dan menambahkan perlindungan anti-spam ke formulir. Selain itu, di bawah rencana pembayarannya, ada lebih banyak fitur seperti bentuk multi bahasa, gaya kustom, integrasi pembayaran, dan integrasi web kustom juga.

Baca Juga : 15 Alat Kombinasi Font Terbaik untuk Desainer Web


HTML Form Builder oleh eCube Apps memungkinkan Anda membuat dan menyesuaikan bentuk sesuai kebutuhan Anda. Perancang tema membantu menyesuaikan bentuk dan menambahkan verifikasi dan logika kondisional ke bentuk. Anda dapat mengumpulkan data, mengunggah file, menerima pembayaran, dan melakukan lebih banyak dengan menggunakan formulirnya. Yang lebih mengesankan saya adalah, Anda dapat berbagi formulir di platform media sosial dengan kode QR, SMS, dan email. Selain itu, Anda juga bisa menanamkan formulir di situs Anda. Semua pelanggan gratis mendapatkan formulir tak terbatas dengan dukungan 100 kiriman per bulan, dan Anda dapat membuat laporan tak terbatas. Namun, Anda tidak dapat menerima pembayaran dalam rencana gratisnya.




pForm adalah pembangun bentuk yang sempurna jika Anda ingin membuat bentuk web sederhana untuk blog atau situs Anda. Anda dapat memilih template warna, pilih kolom data masukan, dan download formulir pra-bangun, yang kemudian dapat Anda unggah di host web Anda agar berhasil.

Meskipun pForm tidak sekuat beberapa pembuat bentuk di atas namun untuk alat gratis, ada baiknya mencobanya. Ini dikemas dalam banyak bidang formulir termasuk opsi upload file, yang tidak tersedia secara bebas di banyak pembuat bentuk. Namun, Anda perlu meng-host formulir ini sendiri.

0 Response to " 10 Situs Pembuat ContacForm HTML Online Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel