Aplikasi Windows Terbaik untuk Memantau Penggunaan Internet

                   

Berikut adalah Aplikasi Windows Terbaik untuk Memantau Penggunaan Internet kamu. Ini bagus untuk membaca berapa jumlah anggaran kamu keluarkan untuk penggunaan internet,  Mari kita periksa daftarnya.


1. Net Guard




                       

Net Guard dibuat oleh Cucusoft adalah freeware yang menawarkan sebagian besar fitur mengagumkannya. Alat ini mencakup fitur pemantauan dan pelacakan bandwidth yang kuat yang membantu kamu tetap memperhatikan bandwidth jaringan sistem. Dengan menggunakan yang sama, kamu dapat dengan mudah mengatur batas jaringan global dan menangkap setiap program yang terlalu banyak menggunakan bandwidth.


Yang saya anggap menarik adalah laporan penggunaan bandwidth interaktif, yang menggunakan grafik untuk membantu kamu memahami penggunaan bandwidth dari setiap program dan layanan. Selain itu, paket lebih banyak fitur seperti prediksi penggunaan bandwidth yang memperkirakan jumlah bandwidth yang kamu butuhkan dalam sebulan. Ini juga memiliki uji kecepatan yang menghitung kecepatan jaringan.



Fitur cemerlang lainnya adalah over-limit notification feature, yang memberitahukan kapan bandwidth kamu selesai dan membantu kamu menghindari biaya tambahan karena terlalu sering menggunakannya. Pada akhirnya, seperti NetBalancer, ini juga mencakup jendela apung yang menunjukkan penggunaan data jaringan real-time.


2. NetBalancer


Main Window Screenshot

NetBalancer adalah alat kontrol lalu lintas jaringan dan alat pemantau. Dengan menggunakan yang sama, kamu dapat memantau keseluruhan sistem termasuk beberapa adapter jaringan dan proses serta layanan sistem. Itu berarti kamu dapat memantau koneksi LAN dan Wi-Fi secara bersamaan - untuk protokol IPv4 dan IPv6.



Yang lebih menarik perhatian saya adalah fiturnya untuk mengkonfigurasi prioritas dan batas kecepatan proses (fitur premium, sayangnya). Kendati demikian, kamu bisa mengatur batasan sistem kontrol lalu lintas secara keseluruhan, bahkan menggunakan versi yang tidak terdaftar. Selain itu, kamu dapat memeriksa kecepatan jaringan, koneksi terkini dan analisis lalu lintas terperinci untuk semua aplikasi dan layanan.

                               


NetBalancer dibangun dengan mudah dan otomais dalam penggunaannya yanf dapat memuat peraturan lalu lintas serta prioritas dan batasan dari file jaringan. Fitur lain yang menakjubkan adalah kamu dapat mengelompokkan komputer jaringan lokal dan menyinkronkan konfigurasi lalu lintas jaringan mereka. Terakhir namun tidak sedikit, NetBalancer juga menunjukkan grafik kecepatan di tray icon dan mini-window-nya.


3. NetworkUsageView



NetworkUsageView tidak seperti alat di atas, adalah penampil penggunaan jaringan daripada monitor jaringan penuh. Karena Windows tidak mengumpulkan data penggunaan bandwidth di versi lama, tool ini hanya bekerja pada Windows 8 dan rilisnya yang lebih baru. Namun demikian, ini menunjukkan informasi penggunaan bandwidth yang diperlukan namun tidak menawarkan jendela apung.


                       


NetworkUsageView ini menjadi lebih cepat dan kurang haus sumber daya daripada alat di lainnya (karena pada dasarnya hanya merupakan penampil log penggunaan). Jendela penampil yang menakjubkan menunjukkan informasi lengkap tentang penggunaan bandwidth termasuk aplikasi dan layanan. Dengan kata lain, kamu dapat melihat setiap aktivitas penggunaan jaringan dan memburu alat jahat apa pun. Menariknya, NetworkUsageView juga menunjukkan pengguna dan adaptor jaringan untuk setiap rekaman, membantu kamu melacak pengguna yang terlalu banyak menggunakan kuota bandwidth di lingkungan multi-pengguna, termasuk penggunaan bandwidth komputer jarak jauh. Selain itu, alat ini memungkinkan kamu mengekspor data penggunaan bandwidth dalam file CSV.

4. NetTraffic


                                  Data rate chart, window with frame, columns

NetTraffic adalah alat yang paling sederhana dalam daftar ini tapi sama sekali bukan yang paling kuat. Ini dilengkapi dengan dukungan untuk melacak data bandwidth pada beberapa adapter jaringan atau koneksi seperti koneksi LAN dan Wi-Fi. Alat ini, bagaimanapun, tidak melacak pengguna atau aplikasi dan layanan namun hanya penggunaan bandwidth keseluruhan sistem yang umum.

                                  Data rate chart, window with frame, lines

Jendela statistiknya menjelaskan penggunaan bandwidth dalam gaya grafis dan menunjukkan penggunaan data untuk satu hari, satu bulan atau satu tahun penuh. Tab umum pada detail jendela yang sama merangkum penggunaan, dan yang menarik, juga perkiraan kuota bandwidth yang dapat kamu gunakan dalam satu hari, bulan dan tahun.

Statistics - quota counter (data transfer limit usage) NetTraffic sangat mudah disesuaikan, dan kamu dapat menyesuaikan jendela mengambang real-time untuk menunjukkan rincian yang diperlukan sesuai preferensi kamu , seperti Monitor Bandwidth. kamu bisa mengubah warna, skala, jenis grafik, dan masih banyak lagi. Selain itu, ikon di area notifikasi menjelaskan aktivitas jaringan dan juga menunjukkan tingkat unduhan dan upload saat ini saat melayang.

5. Bandwidth Monitor


Bandwidth Monitor oleh Rokario adalah alat gratis untuk memantau penggunaan bandwidth untuk kamu. Meskipun tidak sekuat NetBalancer atau NetGuard, ia menawarkan serangkaian fitur keren untuk pengguna sehari-hari. Ini melacak kecepatan jaringan dan penggunaan bandwidth sistem kamu seperti alat di atas, namun tidak melacaknya hingga proses atau layanan.

                     


Monitor Bandwidth menggunakan sumber daya rendah, dan melacak dan mencatat penggunaan bandwidth dengan dukungan beberapa adapter jaringan atau koneksi. Yang tertangkap mata saya adalah jendela mengambang yang dapat ditemukin, yang dikemas dalam pilihan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya, kamu dapat menyertakan teks, bentuk, atau grafik sesuai keinginan kamu untuk melihat penggunaan jaringan.

                        

Fitur menarik lainnya adalah fitur pemberitahuan yang dapat diprogram yang memungkinkan kamu mengkonfigurasi bagaimana kamu menerima pemberitahuan. Misalnya, kamu bisa meminta untuk mendapatkan notifikasi saat penggunaan bandwidth 90% dari total penggunaan yang diperbolehkan. Fitur ini bersama dengan alat log yang disempurnakan dan alat hasil web hanya hadir dengan versi profesionalnya, sayangnya.

0 Response to "Aplikasi Windows Terbaik untuk Memantau Penggunaan Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel