20 Resource Baru Untuk Web Developer 2018



Beberapa tool Web Developer baru yang keluar hampir setiap minggu,Namun, dalam beberapa minggu terakhir ini mulai berkurang, Kami butuh waktu sedikit lebih lama dari biasanya untuk menggali Github dan sumber lainnya untuk menemukan tool baru yang gratis, open source, dan layak disebutkan dalam seri ini.



Di posting hari ini kami memiliki campuran alat dari framework JavaScript, alat Pengujian, dan beberapa untuk mengembangkan situs WordPress. berikut ulasan Resource Baru Web Developer

1. Nerv


Nerv adalah perpustakaan VirtualDOM reaktif lainnya; sebuah alternatif untuk ReactJS. Ini membawa sintaks JSX yang tidak biasa dari React namun dengan beberapa perbedaan penting. Nerv mendukung Internet Explorer 8! dan itu hanya sepertiga dari ukuran React. Namun, Nerv kompatibel dengan Pengaya Reaktan yang paling rumit.


2. Kutt



An application that shortens URLs with your own domain name. It’s built on top modern stacks like Node.js, React, and Redux with a handful of features that are built-in including password-protect URL, RESTful API, and fancy detailed stats to monitor your URLs. The best thing is It’s free and you can host it on your own server.

3. WP Browser



WP-Browser adalah perpanjangan dari Codeception yang dirancang khusus untuk aplikasi, tema, dan plugin WordPress. Codeception adalah alat untuk melakukan pengujian pada aplikasi Anda, mirip dengan PHPUnit dan Behat, namun dibundel dengan lebih banyak. Dalam hal itu, Anda bisa melakukan Browser Testing, BDD, Unit Integration Testing, dan API testing.

4. WordHat



WordHat adalah alat untuk mengintegrasikan Behat ke WordPress. Behat adalah open-source Behavior-driven Development (BDD) kerangka kerja untuk PHP di mana Anda dapat menguji aplikasi PHP Anda dengan cara yang lebih ekspresif. Anda akan menemukan alat ini sangat berguna karena tema dan plugin WordPress Anda semakin rumit dengan fitur; WordHat dan Behat akan memastikan bahwa tema atau plugin Anda berperilaku seperti yang diharapkan saat pengguna berinteraksi dengannya.

5. Thanks



Modul NodeJS lain yang sedang tren di Github baru-baru ini. "Terima kasih" akan menghasilkan daftar pengelola paket yang digunakan pada proyek sumber terbuka Anda dan menautkannya ke donasi atau halaman OpenCollective sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat.

6. Node WP Internationalization



Nama itu berbicara untuk dirinya sendiri. Ini adalah modul NodeJS untuk mengotomatisasi banyak hal untuk menginternasionalkan tema atau plugin Anda. Instal modul dan ketik wpi18n makepot untuk menghasilkan file POT dari teks yang dapat diterjemahkan di plugin atau tema WordPress Anda.

7. Create Guten Block



Gutenberg mendengar dan akan dikirim dengan WordPress 5.0. Ini adalah modul NPM untuk menghasilkan pengembangan boilerplate blok Gutenberg dengan tumpukan modern seperti React, Webpack, Babel, dan Sass. Cukup jalankan command line, create-guten-block, dan kamu sudah siap.

8. WP Vue



WP Vue adalah template yang dibuat dengan Vue untuk menampilkan tulisan WordPress. Template ini adalah titik awal yang bagus jika Anda ingin membuat situs WordPress Anda tanpa header. (Demo). Ubah URL titik akhir URL WP-API dari situs WordPress manapun; secara otomatis akan mengisi kembali tulisan dengan yang berasal dari URL titik akhir yang baru.

9. Manta



Aplikasi gratis untuk membuat dan mengelola faktur. Anda dapat menambahkan catatan, menetapkan mata uang, menerapkan diskon, menambahkan daftar klien atau pelanggan, menambahkan logo Anda, merancang template faktur, dan mendownloadnya dalam format PDF. Ini tersedia untuk macOS, Windows, dan Linux. Jika Anda seorang freelancer, ini mungkin faktur yang Anda cari untuk menjalankan bisnis lepas Anda.

Kerangka JavaScript baru dari Basecamp. Tidak seperti React atau Vue, tidak memaksa Anda untuk menulis seluruh aplikasi Anda dengan JavaScript atau menambahkan atribut sintetis.

10. Stimulus

StimulusJS bekerja dalam HTML biasa yang sudah kita ketahui dengan atribut data. Ini juga tidak memerlukan konfigurasi build yang kompleks. Anda cukup menambahkan skrip di halaman web seperti yang Anda lakukan dengan jQuery dan hanya itu - mulai menulis naskah membuat aplikasi Anda tetap hidup.


11.Piklist

Piklist adalah pengembangan WordPress yang memungkinkan Anda membuat setup situs web yang kompleks dengan WordPress dengan sedikit kode. Muncul dengan seperangkat fungsi pembantu dan Hooks untuk memperluas hampir setiap bagian di WordPress seperti halaman Setting, field kustom, pemberitahuan admin, shortcode, widget, taksonomi, pengguna, dan banyak lagi.

12. Strapi

Konten agnositic CMS framework untuk membangun sebuah content API. Ini memungkinkan Anda merancang struktur konten dan API Anda sendiri serta menyediakan panel Admin yang indah untuk mengelolanya. Namun, tidak menyediakan sistem templating built-in. Ini menawarkan kepada Anda untuk memilih perpustakaan front-end pilihan Anda seperti React atau Vue.

13. React Static

Sesuai namanya, ini adalah alat yang memungkinkan Anda menghasilkan situs statis menggunakan React. Ini dilengkapi dengan semua alat yang telah dikonfigurasi sebelumnya, sehingga Anda dapat mulai memproduksi konten untuk web. Dan sebagai situs statis, Anda bisa meng-host situs bahkan di shared hosting dengan sumber daya rendah.

14. GoodShare

Pustaka JavaScript menampilkan tombol Media Sosial dengan jumlah klik untuk beberapa media sosial. Ini mendukung banyak media sosial termasuk yang belum pernah Anda dengar seperti Vkontakte, Odnoklassniki, SurfingBird, juga beberapa platform messenging seperti Skype, WhatsApp, dan LINE. GoodShare juga tersedia sebagai komponen Vue.



15. ParcelJS

ParcelJS adalah bundler seperti Webpack dan Browserify, kecuali yang menyala lebih cepat dan memerlukan konfigurasi nol. Ini mendukung bundler pengembangan umum untuk HTML, JS, CSS dan transformer seperti PostCSS dan Babel out-of-the-xbox. Jadi, Anda bisa memusatkan perhatian pada kode Anda daripada membuang waktu pada konfigurasi.

16. CopyChar

Situs web yang memungkinkan Anda menemukan dan menyalin karakter khusus ke clipboard Anda. Huruf, Punctuations, Math, Arrows, dan Emoji adalah beberapa karakter yang disertakan di situs ini. Cukup klik atau ketuk karakter untuk menyalin karakter ke clipboard Anda.


17. VulcanJS

Vulcan adalah kumpulan alat untuk membangun aplikasi web modern. Ini dibundel dengan React, GraphQL dan Meteor yang sudah ditentukan sebelumnya. Karena ini adalah kerangka kerja penuh yang menyediakan berbagai macam komponen pembantu yang disesuaikan dengan ujung belakang dan ujung depan, semuanya hanya bekerja di luar kotak. Dengan demikian Anda bisa membuat aplikasi Anda berjalan dengan cepat.


18. HyperappJS

Perpustakaan JavaScript lain yang patut dicari untuk membangun aplikasi web. Ini menggabungkan manajemen negara dengan mesin DOM Virtual yang mendukung update key dan acara siklus hidup semua tanpa ketergantungan.

19. TablePlus

Aplikasi GUI yang sangat bagus untuk mengelola database. TablePlus mendukung beragam engine database termasuk (tentu saja) MySQL, SQLite, Redis, Postgres, MS SQL, dan banyak lagi. TablePlus tersedia untuk macos dan Windows.

20 Koa11y

Aplikasi desktop untuk Windows, macos dan Linux untuk memeriksa masalah aksesibilitas di situs web. Koa11y akan memberikan pemberitahuan dan peringatan apakah situs Anda melanggar standar Aksesibilitas. Ini harus menjadi alat di setiap toolbox pengembang web. Cobalah menavigasi situs web hanya dengan menggunakan keyboard Anda sehari untuk memahami bagaimana Aksesibilitas itu penting.


0 Response to "20 Resource Baru Untuk Web Developer 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel