8 Website Tools Untuk Page Building Terbaru 2018


Menemukan "hal yang terbaik" dari segala sesuatu tidak selalu merupakan tugas yang mudah, dan bila Anda melakukannya, wajar jika mengharapkan untuk membayar harga yang lumayan. Hal ini juga berlaku sehubungan dengan Website Tools Untuk Page Building. Ada banyak yang bagus dan menemukan satu atau lebih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dapat memakan waktu. Kami telah membuatnya sedikit lebih mudah untuk Anda! Nikmati pilihan beberapa alat paling andal yang saat ini ada di pasaran. Harga yang lumayan? Lupakan. Alat pembuatan situs dan halaman tepercaya ini berkualitas tinggi. Sebagian besar benar-benar gratis. Beberapa penulis menawarkan rencana gratis dan premium atau menawarkan uji coba gratis. Jika Anda akhirnya pergi dengan rencana premi, Anda dapat mengharapkan untuk menemukannya terjangkau dan juga bernilai uang.


Visual Composer Website Builder


Pengguna WPBakery Page Builder mencatat. Pembuat Situs Komposer Visual bukanlah versi update atau upgrade dari pembuat WPBakery. Ini sama sekali berbeda, yang memiliki banyak sekali fungsi mengesankan yang memungkinkan Anda membuat situs web yang terangkat rahang. Builder Website Komposer Visual hadir dalam dua versi, Free dan Premium. Salah satu versi memungkinkan Anda membangun situs web dengan menggunakan mouse Anda untuk diklik dan drag and drop elemen konten saat Anda merancang tata letak Anda. Pengkodean tidak diperlukan. Pembuat Situs Komposer Visual bekerja dengan tema WordPress, kode pendek WordPress dan widget yang didukung, dan Anda memiliki banyak elemen dan pilihan desain untuk digunakan. Kami menyarankan agar Anda memberikan versi gratis yang dicoba. Kemudian, Anda dapat melihat versi Premium untuk melihat apakah mungkin menguntungkan Anda untuk mendaftar ke sana.


Themify Builder




Themify Builder menawarkan cara yang lebih baik dan praktis untuk membuat layout. Ini akan bekerja dengan tema apapun, dan plugin lainnya juga. Bekerja dari layout yang telah dirancang sebelumnya (40+ di antaranya), ini hanya masalah drag and drop dengan tool yang menyediakan live preview.


Themify Builder juga dilengkapi styling responsif. Tidak masalah pendekatan mana yang Anda gunakan untuk membangun tata letak Anda, Anda dapat mengubahnya dengan mudah di desktop, tablet, dan perangkat seluler.

Mobirise Website Builder



Bisa jadi sangat sulit jika memikirkan alasan untuk tidak mendownload salinan Builder Website Mobirise; terutama jika Anda sedang mencari produk berkualitas terbaik yang kebetulan bebas tanpa syarat. Builder dapat digunakan untuk proyek komersial Anda dan juga untuk proyek pribadi Anda.

Situs web Anda akan responsif, dan dengan demikian ramah seluler, jadi Anda tidak perlu membuat versi seluler dari setiap situs web.

Pembuat drag and drop ini adalah kegembiraan untuk bekerja sama, dan tidak diperlukan ketrampilan teknis atau pengkodean. Fitur utama adalah kumpulan lebih dari 800 blok situs web pra-dibuat untuk membangun halaman Anda. Membuat halaman semudah menggabungkan blok ini dengan cara yang berbeda pada halaman Anda dan menjatuhkan elemen desain lain yang Anda pilih ke halaman juga.


Fitur Mobirise yang banyak termasuk slider konten, korsel bootstrap, galeri foto responsif dengan lightbox, scrolling parallax, dan banyak lagi.

Elementor Page Builder



Elementor adalah pembangun halaman drag and drop super cepat untuk WordPress yang menawarkan UX hebat. Mudah digunakan, fitur editor fleksibel, tidak memerlukan pengkodean dan gratis.


Anda akan segera menemukan betapa mudahnya membuat halaman arahan yang sempurna dan bagaimana fitur seperti pengeditan mobile, perpustakaan template dan kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor template dapat mempercepat alur kerja Anda sampai pada titik di mana Anda dapat membuat situs web yang menakjubkan di menit.


Pixpa



Jika Anda diberi tahu bahwa untuk membuat situs portofolio profesional yang mencakup toko eCommerce, Anda memerlukan banyak pengalaman dan toolkit desain yang lengkap, Pixpa akan menunjukkan sebaliknya. Pixpa cocok untuk materi iklan. Ini adalah mudah untuk bekerja dengan, fitur kaya, all-in-one platform dengan terbaik di kelas hosting dan dukungan pelanggan. Pixpa terjangkau, tapi kami sarankan Anda memanfaatkan penawaran percobaan gratis untuk memastikannya tepat untuk Anda.

IM Creator




Im Creator bukanlah pembangun situs web khas Anda. Ini menawarkan cara alternatif untuk membangun sebuah situs web. Anda dapat membuat situs Anda dimulai dengan satu dari lebih 200 template, atau jika Anda suka bermain dengan blok Lego, dengan mencampur dan mencocokkan garis dan poligon siap pakai. Im creator gratis, super fleksibel dan tidak memerlukan coding. Ini juga dilengkapi dengan solusi eCommerce gratis.

uKit



Jika Anda menjalankan bisnis kecil, dan Anda ingin menciptakan kehadiran online namun Anda tidak memiliki keterampilan teknis atau pengkodean untuk melakukannya, uKit adalah jawaban Anda. Dimulai dengan salah satu dari 200+ template, seret dan lepaskan elemen desain beserta konten Anda ke setiap halaman. Setelah selesai, dibutuhkan hanya satu klik untuk mempublikasikan situs Anda. Ini sama sekali tidak rumit. Mendaftar untuk percobaan gratis dan mencari tahu sendiri.


Portfoliobox



Portfoliobox meniadakan kebutuhan untuk membatasi diri Anda dengan menggunakan tema standar. Anda bisa menggunakan gaya yang Anda pilih untuk halaman situs manapun, dan tidak perlu coding. Kemampuan untuk menggunakan gaya yang Anda pilih membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk membuat situs web yang unik dan akan menonjol dari keramaian, dan dengan Portfoliobox Anda dapat melakukannya dalam beberapa jam. Gratis dan rencana Pro tersedia. Rencana gratis mencakup hosting hingga 30 gambar, 10 halaman, dan 10 produk dan penggunaan template Pro untuk 30 hari pertama. Dengan rencana Pro Anda akan menerima hosting untuk 1.000 gambar dan hosting tak terbatas untuk produk dan halaman. Rencana Pro juga menawarkan domain hasil personalisasi, CSS / JS kustom, dan integrasi Google yang Mudah.
Kami sarankan Anda untuk memakai yang versi gratis terlebih dahulu, jika sudah mahir bisa ke dalam versi Pro nanti, Itu akan jauh lebih baik. Jika Anda hanya menemukan satu yang dapat Anda gunakan. Menemukan alat pembuatan website baru rasanya seperti bermain catur.

Strategi menentukan bahwa untuk pindah menjadi bagus, seharusnya menempatkan Anda dalam posisi yang sedikit lebih baik. Ini agak sama untuk memilih alat dari daftar ini. Salah satu dari mereka dapat memungkinkan Anda membangun produk yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas Anda.

0 Response to "8 Website Tools Untuk Page Building Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel