Iconset,Sketsa & Ikon Format Font Vektor Standart Gratis di SVG


Tidak sulit menemukan iconsets gratis di web atau situs internet saat ini. Namun, sulit untuk menemukan ikon yang baru secara konsisten. Ikon Standart adalah ikon ikon gaya garis yang benar-benar baru. Yaroslav adalah perancang utama proyek ini dan dia melepaskan karya ini secara gratis ke komunitas desain.


Iconset,Sketsa & Ikon Format Font Vektor Standart Gratis di SVG Saat ini, ini dapat didownload dalam tiga format:


  • Font web (TTF, EOT, WOFF, dan SVG)
  • SVG
  • Sketsa

Font ikon sendiri bahkan bisa ditambahkan ke situs kamu dengan stylesheet CDN yang biisa kamu tambahkan ke header kamu. Tapi, hanya fakta bahwa iconset ini sangat terbuka dan tersedia secara gratis,menjadikannya salah satu paket ikon garis terbaik yang bisa kamu dapatkan.




Belum lagi itu sering diperbarui dengan ikon baru. Dengan waktu yang cukup, paket iconset ini bisa mencapai level yang mirip dengan Font Awesome atau font icon utama lainnya.

Kamu akan melihat setiap kali kamumengklik link download iconset di standart.io, kamu dapat mendowload icon tertentu secara gratis, namun ada icon yang berbayar juga, pastinya perimum.

Semua file disitus Gumroad Standart benar-benar gratis, jadi kamu tidak perlu membayar apapun untuk mendowloadnya. Dan, kamu diperbolehkan memberikan sejumlah uang jika ingin memberi tip kepada Yaroslav atas semua kerja kerasnya membuat Iconset,Sketsa & Ikon Format Font Vektor

0 Response to "Iconset,Sketsa & Ikon Format Font Vektor Standart Gratis di SVG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel