Membuat Animasi Keren dan Mudah dengan Animista


Ada banyak aplikasi web animasi CSS online saat ini. Tapi, sangat sedikit dengan perbandingaj dengan tingkat detail dan kemudahan penggunaan yang Anda dapatkan dengan Animista.

Aplikasi web gratis animista.net memungkinkan kamu dapat menghasilkan animasi CSS khusus dengan sekali klik sebuah tombol. Dan kamu juga memilih antara gerakan yang telah dirancang sebelumnya seperti slide, transformasi, ayunan, dan bahkan animasi drop bayangan dll.

Setelah membuat animasi, kamu bisa mengekspor kode seperti generator CSS . Kecuali, kode ini jauh lebih mudah untuk bekerja dengan dan bahkan dilengkapi dengan alat minifier built-in lainnya. halaman ini sebelumnya bisa terasa membingungkan pada awalnya karena banyaknya pilihan yang Anda miliki!

Kamu dapat  membuat animasi khusus mengikuti tiga langkah utama dan menggunakan animista.net  ke bawah:


  1. Pilih gaya gerak (ayunan, geser, skala flip) dari lingkaran di bagian atas
  2. Sesuaikan dengan jenis gerak yang berbeda di bawahnya
  3. Edit opsi animasi Anda di bilah opsi sisi kiri yang mengambang

Melalui proses ini, kamu bisa mengubah durasi total animasi, gaya pelonggaran, penundaan, hampir semuanya. Dan semuanya bekerja melalui CSS3 murni, yang membuatnya semakin mengesankan. Perlu perhatikan di navbar paling atas kamu  dapat memilih antara berbagai jenis gaya target animasi.

Defaultnya adalah "basic" yang bisa bekerja dengan cukup banyak apapun (hover, klik, atau animasi langsung). Target lainnya termasuk teks halaman, animasi latar belakang, dan bahkan animasi masuk langsung untuk membawa elemen halaman tersembunyi ke dalam tampilan.




Animista.net bekerja hebat pada tombol CTA untuk menarik perhatian dan mendorong interaksi pengguna. Setelah selesai melakukan penyesuaian, kamu cukup mengklik ikon braket kecil di pojok kanan atas panel pratinjau.

Ini akan membawa tampilan halaman baru dengan kelas animasi CSS lengkap kamu , bersama dengan keyframes. Fitur opsional memungkinkakamu untuk memperkecil kode dan menyertakan awalan otomatis yang mendukung browser web lawas.




Dan tidak  diragukan lagi Animista adalah alat yang paling kaya fitur di luar sana. Ini benar-benar gratis dan agak rumit pada awalnya tapi begitu Anda memahami antarmuka, ini adalah generator terbaik yang bisa Anda gunakan.

4 Responses to "Membuat Animasi Keren dan Mudah dengan Animista"

  1. Bro ada yang ingin saya tanyakan, alamat email nya ada? Terimakasih

    BalasHapus
  2. Untuk email apa ya kak ? email pribadi atau apa

    BalasHapus
  3. email pribadi boleh, email lain juga boleh, saya ingin bertanya tentang animista ini. boleh? saya disini theo.rapiridwan@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel